waiters rule

Cara kita memperlakukan orang lain, terutama yang kedudukannya lebih rendah daripada kita,merupakan jendela untuk melihat karakter seseorang. Jendela ajaib yang memungkinkan kita "merogoh" hati orang lain itu bernama Waiters Rule. Salah satu paragraf di buku karangan Xavier Quentin Pranata judulnya " nobody's perfect" ,salah satu bab nya berjudul "Waiters Rule". Pengin aja mengulas buat refleksi siapa aja...Seorang remaja Amerika yang bekerja sebagai waiter ( pelayan ) di sebuah restoran. Ketika menyajikan minuman untuk seorang wanita kaya berpakaian mewah, tanpa sengaja ia menumpahkan minuman ke wanita itu. Ia sudah siap untuk menerima omelan, bahkan makian wanita terhormat itu. Ternyata reaksi wanita itu sungguh menganggumkan, Ia tidak marah, tetapi memakluminya. Baginya kecelakaan kerja adalah hal yang biasa. " Saat itu saya mendapatkan pelajaran hidup yang sangat penting dan saya pegang sampai sekarang, yaitu kita bisa lebih mengenal seseorang dari caranya memperlakukan pelayan," ujar Steve Odlan, pelayan remaja yang saat ini menjadi Chief Executif Officer ( CEO) Office Depot, eksekutif yang pernah masuk top Fortune 500 ini.


Sumber : Nobody's Perfec by Xavier Quentin Pranata

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Colours Of My Life |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.