Sahabat

Aku punya banyak sahabat..hmmm salah satu namanya cupix..he he kami punya julukan masing masing,aku menyebutnya Patrick,kami analogkan  persahabatan kami spt persahabatan nya sponge bob n patrick he he he childish banget ga sih...ga tau pengin aja aku posting  kata kata persahabatan yang didapet sahabatku saat browsing diinternet,dari blognya dicky kinanzar. Hai Patrick...ni buat kamu yah....

Sahabat,
Aku juga tak sedewasa yang kau kira
Aku merasa masih anak anak berusia 5 tahunan
Yang belum mengerti apa apa
Dan masih ingin di manja setiap waktu

Sahabat,
aku juga tak sebaik yang kau tahu
Orang baik hanyalah salah satu dari cita - cita ku
Aku hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan
Dan sedikit sekali kelebihannya ...bahkan mungkin tak punya sama sekali

Tapi sahabat,
Aku bahagia bisa membahagiakanmu
Aku bahagia bisa menjadi temanmu
Aku bahagia bisa membuatmu tersenyum
Aku bahagia bisa membantu kesulitanmu
Aku bahagia bisa membuatmu tertawa
Aku bahagia bisa mengurangi beban pikiranmu
Aku bahagia bisa menjadi teman curhatmu


aku jg posting ucapan say thank you untuk sahabat..ni dia kutipan terjemahan PBMR ANDI dari buku  Thank You Friend ...
It's just for you..pix...

Yang terkasih,
kamu adalah hadiah mulia yang Allah berikan padaku. Mukjizat yang paling mengagumkan dalam hidupku adalah hidupmu, yang dapat merasakan hal yang sama terhadapku, Aku begitu menghormati, mengagumi, dan mengasihi dirimu.
Terima kasih untuk sentuhanmu atas hidupku, baik dengan cara biasa maupun luar biasa. Bersamamu kunikmati banyak kenangan,harapan dan impian akan hari depan yang menyenangkan. Aku bersyukur karena kamu mengetahui banyak hal tentang diriku,kekuranganku,kerinduanku yang paling pribadi,kegagalan dan kemenanganku. Kepercayaanku dan kasihmu melapangkan jalanku untuk menjadi diriku sendiri, untuk merasa bahwa ada orang yang mengerti dan menghargai diriku, dan menguatkan aku.
Terima kasih karena telah menjadi cermin yang baik dan dapat dipercaya bagiku, yang tidak membiarkan kebenaran tentang diriku tersembunyi atau tertutupi, melainkan selalu mengungkapkan tentang diriku dengan jujur. Aku berharap dapat mengembalikan berkat itu kepadamu.
Terima kasih karena telah menjadi sahabatku

Dengan ucapan syukur dan kasih yang dalam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Colours Of My Life |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.