Husband and Wife......Bertumbuh bersama dalam pernikahan.

Ada kutipan - kutipan menarik dari  website nya Jarot Wijanarko di Jawaban.com ....

Apakah Anda pernah menemukan diri Anda khawatir bahwa Anda dan pasangan Anda tumbuh terpisah? Saya pikir setiap orang memiliki ketakutan ini di beberapa titik dalam pernikahan mereka. Mungkin Anda merasa seperti Anda tidak berbicara cukup atau mungkin hanya terasa seperti Anda menjadi jauh terlalu berbeda untuk terus menjadi pasangan.
Sayangnya, disinilah banyak orang menyerah pada perkawinan mereka. "Ini tidak dapat diperbaiki," kata kita di dalam hati. "Kita terlalu berbeda." "Kita bukan orang yang sama seperti kita dulu." Jika Anda menemukan diri Anda berpikir seperti ini atau bahkan mengucapkannya keras-keras, saya anjurkan Anda untuk membaca dan menemukan kebenaran tentang "tumbuh terpisah".
Sebelum Anda mulai berubah, Allah melihat semuanya - dan Dia punya rencana! 


Pasangan Anda diciptakan untuk menyeimbangkan Anda!
Banyak pasangan yang membiarkan setan membujuk mereka untuk berpikir bahwa perbedaan adalah hal yang buruk, tetapi Allah lebih mengetahui. Mengapa? Dia memilih kita untuk yang lain.
Jangan gusar bila melihat pasangan Anda adalah seorang yang santai, sedangkan Anda cenderung panik. Mungkin pasangan Anda mendidik anak-anak dengan hal-hal yang menggembirakan, tetapi Anda mendidik mereka dengan disiplin. Tetapi Tuhan berkata ini, "Dan keduanya itu menjadi satu." Itu adalah rencana-Nya. Hal-hal dimana Anda kurang, pasangan Anda akan menyeimbangkannya.


Allah memiliki rencana yang sempurna untuk kehidupan dan pernikahan anda. Anda diciptakan dengan sebuah tujuan dan dipersatukan dengan suatu alasan. Allah menghormati diri Anda sebagai seorang individu, dan Dia juga menghormati pasangan Anda sebagai satu individu, tetapi dengan bersama-sama Dia melihat bahwa kehidupan Anda bisa menjadi lebih luar biasa. Jika Anda hari ini merasa seperti tumbuh terpisah, tetaplah dengar akan Allah maka Anda akan menemukan bahwa setiap pertumbuhan di dalam diri Anda dapat diselesaikan bila bersama pasangan Anda.

Sumber : 
cbn.com/bm
jawaban.com



0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Colours Of My Life |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.