Hanya ingin menyanyi dari dalam hati....


Aku baru aja  pulang dari latihan koor di gereja, untuk tugas koor misa minggu sore. Sebenarnya terasa letih dengan segala rutinitas hari ini, dinas luar kota dan harus pulang kantor agak malam dari biasanya buat nyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda karena tugas luar. Tapi kata hatiku mengatakan aku seperti membutuhkan sesuatu lebih dari sekedar menyanyi. Mungkin suaraku tak lebih dari nada nada sumbang. Tuhan yang tahu aku hanya ingin menyanyi dari dalam hati. Tuhan yang tahu aku lakukan dengan segenap hatiku meski aku nggak seperti paduan suara sorgawi. Paradoks....ketika aku merasa kesepian ditengah rutinitas pekerjaan ku ..dengan segala ritme hidupku. Seperti sebuah kerinduan yang dalam untuk mengecap kedekatan dengan penciptaku dengan segala caraku. Seperti embun yang mengisi dan menyirami setiap celah kosong... Masih ingat kebiasaan yang bapak ajarin sejak kecil...rutinitas - rutinitas kesetiaan dengan Sang Pencipta. Membuka mata di pagi buta..membunuh segala kenikmatan dan berusaha bangun beranjak dan menelusuri jalan dengan memandang lintang panjer esuk ( red- kata bapak ). Sampai di gereja dan yang ada hanya perasaan yang terisi penuh. Dan sekarang dengan segala ritme hidupku, aku ga sanggup untuk tetap setia bangun di pagi hari, but I wish I could....untuk mengisi segala dahaga di pagi hari. Aku hanya bisa mengisi celah celah kecil dahagaku dengan salah satu caraku  dengan rutinitas lingkungan, seperti ambil bagian dalam koor sore ini. Aku rindu Tuhan.....dan hanya kau yang tahu aku menyanyi dengan hatiku......Thanks to You dear Lord! Draw me closer....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Colours Of My Life |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.