chatt for the day....klo sabar ada batasnya, namanya bukan sabar dong...

siang ni spt biasa YM an...tiba tiba salah satu temenku curhat ttg kondisinya dikantornya...dan hanya sekejap percakapan kita tentang satu kondisi yang tidak mengenakkan, yang menggoda diri untuk berkeluh dengan sedikit niat mengakhiri segala bentuk kesabaran.......
sist...setiap orang mengalami segala bentuk ketidak enakan..ketidak nyamanan..
seperti yang kathryn adams bilang..engkau adalah seperti apa yang kau pikirkan. Persepsimu adalah realitasmu. Bila engkau dapat mengubah pikiranmu sebelum pikiran tersebut merusak cara berpikirmu ke arah negatif, engkau bisa mengubah persepsimu dan dengan itu mengubah realitasmu juga. Engkau akan menciptakan energi positif dan bukan yang negatif di sekelilingmu. Hal itu tidak akan terjadi dalam sekejap, tetapi dengan mengubah sebuah pikiran tunggal, engkau bisa mengambil langkah pertama untuk mengubah kehidupanmu. Engkau akan menciptakan sukacita dalam kehidupanmu dimana ada  penderitaan. Engkau akan menciptakan harapan di mana ada ketakutan. Engkau merebut kendali atas kehidupanmu ketika engkau berpikir bahwa kehidupanmu berada di luar kendalimu. Terapkan hal ini pada setiap aspek kehidupanmu dimana engkau melihat adanya kebutuhan akan perubahan. Pandanglah keadaan di sekitarmu serta orang orang dalam kehidupanmu dengan cara yang lebih positif.. Mula mula temukan satu hal yang baik tentang keadaan sekitarmu pada saat ini dan mereka yang mempunyai hubungan dengan dirimu. Cobalah membuang jauh jauh sifat menghakimi dan lihatlah apa yang baik ketika engkau  menganggap tidak ada yang baik. Mintalah pertolongan Tuhan, Kekuatan Lebih Tinggi dari Kebenaran yang engkau percayai.

so..keep on smile Ka....! never give up to be different.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Colours Of My Life |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.